Sukses


    Gerri Mandagi: Pertandingan Lawan Arema Luar Biasa Bagi Saya

    Bola.com, Malang - Kiper Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Gerri Mandagi menjadi pahlawan saat bermain imbang tanpa gol kontra Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9/2016).

    Kiper asal Manado ini beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Berkat penempatan posisi dan keberaniannya saat memotong serangan, Cristian Gonzales dan kawan-kawan seolah mati kutu. Mitra Kukar pun bisa dibilang beruntung memiliki dua kiper dengan kualitas setara, yakni Gerri dan Shahar Ginanjar.

    "Malam ini pertandingan luar biasa bagi saya. Tampil di depan Aremania bukan perkara mudah karena dibutuhkan mental baja dan konsentrasi total agar bisa tampil maksimal," ujarnya.

    Keberhasilan menahan Arema juga dianggap Gerri sebagai penebus kekalahan 1-2 dari Persela Lamongan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada pekan ke-17 TSC 2016. "Pertandingan tadi tidak mudah bagi saya dan teman-teman. Pihak Arema juga pasti mengalaminya,” ucapnya.

    “Saya bersyukur bisa tampil konsisten sepanjang pertandingan. Hasil ini sekaligus menembus hasil buruk lawan Persela,” kata mantan kiper Persiba.

    Bagi Mitra Kukar, keberhasilan mencuri satu poin memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi empat pertandingan beruntun setelah dipermalukan Persela. Kini, Mitra Kukar nangkring di peringkat ke-6 klasemen dengan mengoleksi 30 poin.

    “Saya yakin pelan tapi pasti, kami bisa merangkak naik ke papan atas TSC. Masih banyak pertandingan dengan masalah yang berbeda-beda," tutur pelatih yang sukses membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2015.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer