Sukses


    Persib Segera Patenkan Status Febri Haryadi di Tim Senior

    Bola.com, Bandung - Kabar gembira menghampiri pemain muda Persib Bandung, Febri Haryadi, setelah Manajer Umuh Muchtar memastikan pelatih Djadjang Nurdjaman akan segera mematenkan status Febri di tim senior.

    Penampilan apik Febri pada laga melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Bogor yang berakhir dengan kemenangan 2-1, menjadi alasan utama Umuh meminta manajemen mematenkan status Febri, selain performa di tim PON Jabar yang berhasil meraih medali emas. 

    Bukan hanya Umuh saja yang kagum dengan penampilan Febri. Pujian datang setelah FebriHaryadi memberikan kontribusi teriptanya gol kedua yang dicetak VladimirVujovic dari titik putioh dan gol itu gol penentu kemenangan Persib.

    "Saya sudah memberikan intruksi kepada pelatih untuk segera mengambil (mematenkan) Ferbi. Dia sudah bisa membuktikan kemampuannya waktu di PON dan pada pertandingan terakhir Persib. Sudah saatnya kami ambil ke tim senior," kata Umuh Muchtar.

    Febri sendiri mengaku senang bisa tampil lagi bersama tim senior Persib. Ia berjanji tidak akan membuang kesempatan yang diberikan pelatih. Ia bertekad tampil maksimal dalam setiap laga yang akan dilakoni, agar bisa membawa Persib berperstasi.

    "Saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan tim senior. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik karena setiap pemain harus memebrikan kontribusi baik bagi tim. Harus lebih banyak lagi berlatih meningkatkan kemampuan," Febri mengakhiri pembicaraan.

    Nama Febri Haryadi mencuat saat Persib ditangani Dejan Antonic menghadapi Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara 2016. Dejan yang memang gemar memakai pemain muda memberikan kesempatan kepada Febri dalam beberapa laga. 

    Namun, Febri Haryadi lebih banyak menghiasi bangku cadangan pada ajang TSC 2016. Dia juga dimainkan di tim U-21 pada ajang ISC U-21. Para bobotoh langsung mengkritik kebijakan Persib Bandung yang tak memberi kesempatan kepada pemain muda. Akhirnya Djadjang Nurdjaman menurunkannya pada laga melawan Bhayangkara FC.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer