Sukses


    Samsul Arif Ingin Kalahkan Persija Demi Bobotoh

    Bola.com, Solo - Striker Persib Bandung, Samsul Arif ingin memberikan persembahan manis kepada bobotoh dengan mengalahkan Persija Jakarta pada pekan ke-27 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

    Tekad itu diutarakan Samsul untuk menyenangkan hati bobotoh yang tidak bisa hadir di Solo sesuai imbauan dari operator kompetisi, PT Gelora Trisula Semesta. Mantan striker Persibo Bojonegoro itu pun mengakui ketiadaan bobotoh di Stadion Manahan menjadi sebuah kerugian tersendiri.

    ''Kami dan bobotoh ingin meraih kemenangan demi menghibur suporter. Mudah-mudahan keinginan itu bisa tercapai,'' ucapnya kepada Bola.com di Stadion Manahan, Solo, Jumat (4/11/2016).

    Di sisi lain, Samsul mengaku akan sangat menikmati pertandingan melawan Persija. Ia juga menegaskan duel ini selalu dinanti para pemain kedua tim karena ingin merasakan panasnya laga akbar tersebut.

    ''Semua orang tahu rivalitas Persib dan Persija terjadi sejak lama, namun sebagai pemain tentu menikmati laga-laga seperti itu,'' kata Samsul.

    Ia mengaku persiapan dirinya secara individu maupun tim sudah lengkap. Baginya, Persib telah siap menghadapi Persija. ''Kami sudah memiliki waktu sepekan untuk bersiap diri. Semuanya sudah lengkap, tinggal menghadapi pertandingan saja,'' tutur dia.

     

    Sponsored by :

    Video Populer

    Foto Populer