Sukses


    Duel Persija Vs Persib Malam Hari Jadi Keuntungan buat Atep

    Bola.com, Solo - Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Manahan, Solo, untuk menghadapi Persija Jakarta di laga pekan ke-27 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (5/11/2016) malam. Kapten Persib, Atep, menganggap pertandingan yang dimulai jam 18.30 WIB sebagai keuntungan.

    Selama TSC 2016 bergulir banyak pertandingan yang digelar pada malam hari, semisal pada pukul 21.00 WIB dan 21.30 WIB. Kondisi tersebut kadang-kadang dikeluhkan tim peserta yang merasa waktu penyelenggaraan pertandingan pada malam hari dianggap tidak ideal.

    Namun hal tersebut tidak dikeluhkan Atep, terutama jelang pertandingan Persib kontra Persija, yang juga dimainkan pada malam hari. Bermain malam hari dinilai bisa menghindarkan pemain dari kelelahan dini karena tidak akan terlalu banyak menguras energi melawan teriknya mentari.

    "Cuaca saat kami bermain di Makassar panas, jadi kami beruntung kami bermain malam. Kebetulan pertandingan besok juga malam. Jadi saya pikir tidak masalah. Kami juga sudah biasa bermain dengan cuaca panas," kata Atep usai sesi uji lapangan Stadion Manahan, Solo, Jumat (4/11/2016).

    Di sisi lain, Persib akan dijamu Persija di Stadion Manahan, Solo dengan sejumlah catatan. Pendukung Persija yang hadir dalam laga itu dilarang menggunakan atribut karena hukuman yang diberikan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator turnamen.

    Sementara pendukung Persib dilarang hadir ke Solo sebagai kebijakan sejalan dengan keputusan saat pendukung Persija dilarang datang ke Bandung saat pertemuan kedua tim di putaran pertama TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer