Sukses


    Persib Kembali ke Bandung, Djadjang Nurdjaman Lega

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyambut positif rencana Persib tampil lagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Maung Bandung akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-28 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di stadion milik Pemkab Bandung.

    Dengan menggunakan Si Jalak Harupat, kata pelatih yang biasa disapa Djanur, tentu akan ada aura yang berbeda. Selain itu, para bobotoh juga pasti akan menyambut baik.

    Stadion Si Jalak Harupat yang sudah dipermak lebih cantik dianggap paling pas sebagai kandang Persib. Selain memiliki kapasitas besar (40.000 penonton), lokasi stadion juga lebih mudah diakses penonton ketimbang Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    "Tentu kami menyambut positif baik bisa kembali bermain kandang di Jalak Harupat. Itu jelas lebih efisien tenaga. Jadi kami tidak terlalu membuang energi, main kandang tapi di luar kota," ujar Djanur, Senin (7/11/2016) di Bandung.

    Diakui Djanur, dengan bermain kandang di Bekasi atau Bogor rasanya bagaikan laga tandang dan itu cukup menguras tenaga bagi para pemainnya. "Dan bobotoh pun dengan senang hati karena lebih dekat, tidak usah jauh-jauh menyaksikan tim kesayangannya dalam laga kandang," jelasnya.

    Djanur berharap pada sisa laga kandang dan tandang di TSC 2016, pasukannya bisa meraih poin sempurna untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen.

    "Mudah-mudahan hasil seri di Jalak Harupat saat melawan Arema, tidak terulang lagi. Pokoknya saya ingin setiap laga kandang nanti bisa dapat poin sempurna," ungkapnya.

    Seperti diketahui, General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan untuk laga kandang Persib akan kembali digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

    Bahkan pihaknya pun sudah mengajukan izin laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat kepada pihak keamanan dan pengelola sejak awal bulan ini untuk persiapan laga Persib Bandung versus Persipura Jayapura pada 12 November.

     

    Video Populer

    Foto Populer