Sukses


    Ditinggal di Malang, 4 Pemain Kunci Arema Dapat Program Khusus

    Bola.com, Malang - Empat pemain inti Arema Cronus dipastikan tidak dibawa ke Serui. Mereka adalah Goran Gancev, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih (akumulasi kartu), dan Cristian Gonzales (cedera). Namun, bukan berarti mereka hanya bersantai di Malang.

    Meski absen untuk pertandingan melawan Perseru (13/11/2016), Goran Gancev dkk. mendapat program latihan khusus didampingi asisten pelatih I Made Pasek Wijaya. Sebab, mereka disiapkan untuk pertandingan selanjutnya melawan Barito Putera (19/11/2016).

    "Tadi mereka ikut latihan bersama sebelum tim berangkat ke Serui. Setelah libur sehari, ada latihan untuk jaga kondisi mulai Sabtu," kata Pasek Wijaya.

    Khusus untuk Gonzales, kondisinya akan terus dipantau karena cedera di sekitar pinggangnya masih dapat perawatan intensif. "Harapannya, dia segera pulih dan segera ikut latihan. Jadi, waktu tim kembali dari Serui, Gonzales sudah bisa gabung tim untuk persiapan melawan Barito Putera," lanjut asisten pelatih asal Bali ini.

    Untuk program latihan, selain menjaga fisik mereka akan menjalani sesi game. Lantaran keterbatasan jumlah pemain, nantinya pemain dari Akademi Arema dan Arema U-21 akan dilibatkan. "Program latihan khusus ini sifatnya sangat penting karena mayoritas pemain inti yang ditinggal di Malang," imbuhnya.

    I Made Pasek Wijaya memang mendapat tugas memimpin latihan untuk pemain Arema yang ditinggal tur tandang. Tetapi di tur sebelumnya, yang ditinggal mayoritas pemain muda yang jarang dapat kesempatan main.

    "Jangan sampai kondisi Vizcarra, Goran, Gonzales, dan Ferry turun karena ini memengaruhi penampilan mereka di Barito," tegas mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu.

    Pada Kamis (10/11/2016) sore, rombongan pemain Arema yang akan menjalani laga ke Serui sudah diberangkatkan. Sebanyak 18 pemain ikut dibawa termasuk pemain muda seperti Dedik Setiawan, Oky Dery hingga Dio Permana.

    Berikut daftar pemain yang dibawa Arema ke Serui:
    Penjaga Gawang: Achmad Kurniawan, Kadek Wardana
    Belakang: Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Junda Irawan, Ahmad Alfarizi, Okky Dery
    Gelandang: Juan Revi, Raphael Maitimo, Nick Kalmar, Arif Suyono, Dio Permana, Dendi Santoso, Dedik Setiawan
    Penyerang: Sunarto, Okto Maniani, Febri Hamzah

    Video Populer

    Foto Populer