Sukses


    Tantan - Samsul Arif Bertekad Bawa Persib Bungkam Semen Padang

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan berharap semangat rekan-rekan satu timnya tetap terjaga saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (19/11/2016).

    Dengan raihan poin sempurna, Tantan meyakini lambat laun peringkat Maung Bandung di klasemen sementara TSC 2016 terus merangkak naik. Bahkan, bukan tidak mungkin Persib finis di posisi lima besar jika meraih hasil positif hingga akhir musim ini.

    "Saya berharap Persib menang lagi saat lawan Semen Padang nanti. Saya pribadi tetap termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim. Mudah-mudahan di sisa pertandingan kami menang terus," harap pemain bernomor punggung 82 ini.

    Sementara itu, Samsul Arif mengatakan tetap fokus untuk persiapan lawan Semen Padang. Apalagi momentum bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan Persib untuk membalaskan dendam pasca takluk dari tim yang sama pada putaran pertama TSC 2016.

    "Kami kalah besar di Padang pada putaran pertama dan kami termotivasi untuk menang di kandang. Apalagi mental kami saat ini sedang bagus. Mudah-mudahan bisa sapu bersih di sisa laga baik kandang maupun tandang," harap Samsul.

    "Di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, tapi bukan berarti kami menganggap enteng. Yang pasti kami akan berusaha dan bekerja keras agar keinginan pelatih dan kami semua tercapai," kata pemain yang memakai nomor punggung 9 di Persib ini menambahkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer