Sukses


    Persib Tak Mau Terkecoh Semen Padang yang Timpang

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meminta tim Persib untuk tetap waspada menghadapi Semen Padang, Sabtu (19/11/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Meski, tim asuhan Nilmaizar itu kehilangan tiga pemainnya, seperti kapten tim, Hengki Ardiles, karena cedera, Lee Gil-hoon dan Riko Simanjuntak karena hukuman akumulasi kartu kuning.

    Pengalaman menghadapi tim yang pincang, kata Djanur sapaan akrab Djadjang, ternyata tidak berpengaruh besar. Apalagi lawan-lawan Persib selalu memiliki motivasi ganda dan selalu bersemangat mengalahkan Persib saat bermain di Bandung.

    "Saya sudah berpengalaman menghadapi lawan yang timpang, contohnya saat melawan Persija dan Persipura. Beberapa pemain mereka absen, tapi tetap kami sulit menghadapinya," kata Djanur usai memimpin sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Kamis (17/11/2016).

    Itulah mengapa, kata Djanur, ia tidak mau terkecoh dengan absennya beberapa pemain Semen Padang. "Kami tetap harus waspadai mereka. Jangan terkecoh dengan absennya beberapa pemain mereka. Saya tetap meminta anak-anak untuk tidak melihat ketimpangan mereka," ujar pelatih berusia 51 tahun ini.

    Djanur mengaku paham betul dengan gaya strategi permainan yang diterapkan Nilmaizar terhadap pasukannya. Itulah mengapa ia pun sudah siap mengantisipasi dalam sesi latihan beberapa hari ini.

    "Kami akan peragakan pada pertandingan nanti, akan ada variasi juga. Mudah-mudahan bisa berjalan di pertandingan nanti," jelas Djanur.

    Dikatakan Djanur, saat ini semua anak asuhnya dalam keadaan siap 100 persen untuk meladeni tim berjulukan Kabau Sirah nanti pada partai ke-29 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, baik fisik, taktik, maupun mental. "Mudah-mudahan saja pemain tetap termotivasi menjaga tren positif Persib di laga kandang," tegas Djanur.

    Video Populer

    Foto Populer