Sukses


    Antisipasi Hujan Deras, Kick - Off Persib vs Semen Padang Maju

    Bola.com, Bandung - Jam kick-off pertemuan Persib Bandung kontra Semen Padang, Sabtu (19/11/2016) pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dimajukan dari semula jam 18.30 WIB jadi jam 15.30 WIB.

    Dimajukannya jam kick-off tersebut menurut General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, karena pertimbangan cuaca yang akhir-akhir ini selalu hujan deras di sekitar wilayah Soreang, Kabupaten Bandung.

    "Iya kick-off jadi setengah empat sore, karena lebih kepada pertimbangan kondisi alam saja. Kami tidak ingin kejadian seperti saat melawan Persipura akibat hujan deras, pertandingan sampai tertunda," jelas Bram, Kamis (17/11/2016) di Bandung.

    Bram mengungkapkan Stadion Si Jalak Harupat memiliki drainase yang cukup bagus, namun karena hujan yang sangat deras sehingga aliran air agak terlambat meresap dan mengakibatkan laga Persib vs Persipura (12/11/2016) mengalami penundaan hingga 30 menit.

    "Mudah-mudahan laga Sabtu nanti cuacanya bagus dan laga tidak terganggu. Tapi kami tetap antisipasi, salah satunya dengan memajukan jadwal kick-off," kata Bram lagi.

    Untuk laga Persib kontra Semen Padang, pihak panpel Persib telah mencetak sebanyak 22 ribu lembar tiket dan mulai hari ini sudah mulai dibuka pemesanan di beberapa agen. Bram menyebut pihaknya tidak terkendala perizinan untuk menggelar pertandingan ini.

    "Tapi apakah dengan majunya jadwal ini pertandingannya live (di televisi) atau tidak, saya belum tahu," ujarnya.

    Pada kesempatan sama Bram juga berharap semua suporter yang hadir ke Stadion Si Jalak Harupat tetap bisa menjaga ketertiban, santun, dan sportivitas. "Mudah-mudahan bobotoh Persib bisa menjaganya, seperti saat melawan Persipura kemarin, meski mundur 30 menit, bobotoh tetap tertib dan aman," tuturnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer