Sukses


    Marcos Flores Tak Sabar Rasakan Atmosfer Si Jalak Harupat

    Bola.com, Bandung - Gelandang Persib, Marcos Flores, sudah tidak sabar untuk beraksi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, yang dipastikan dipadati puluhan ribu bobotoh Persib. Maklum selama ini, Marcos hanya merasakan bermain di Bekasi, meski statusnya sebagai laga kandang Persib.

    "Sangat antusias bisa main di Si Jalak Harupat. saya menyaksikan pertandingan kemarin (saat Persib melawan Persipura), atmosfernya luar biasa. Saya harap bisa menolong tim dan menjaga kemenangan. Jangan sampai kalah," ujar Marcos, Kamis (17/11/2016) di Bandung.

    Pemain asal Argentina ini berharap di sisa laga Persib pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo bisa membawa Persib ke papan atas klasemen TSC 2016.

    "Target saya memang ingin membawa tim ada di posisi paling atas. Satu-satunya cara untuk bisa meraih itu, tentu harus kerja keras dan bekerja sama bagus dengan teman-teman di lapangan," jelas Marcos.

    Pada duel Persib vs Persipura (12/11/2016), eks pemain Central Coast Mariners di Liga Australia itu absen membela tim Maung Bandung karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Kali ini dengan kondisi bugar, ia sangat berharap bisa membawa kemenangan Persib atas Semen Padang nanti.

    "Pemain lain sudah memberitahu saya pada putaran pertama Persib kalah 0-4 oleh mereka (Semen Padang). Semoga kami bisa membalas di sini. Kekalahan putaran pertama lupakan saja, lebih baik fokus melihat ke depan," kata Marcos Flores.

     

    Video Populer

    Foto Populer