Sukses


    Sukses Balas Dendam, Djanur Apresiasi Penampilan Pemain Persib

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung mampu menjaga tren positif di laga kandang setelah mengalahkan tim tamu, Semen Padang dengan skor tipis 1-0, dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam.

    Satu-satunya gol Maung Bandung dilesakkan striker naturalisasi, Sergio van Dijk pada menit ke-40 setelah menerima umpan matang dari Kim Jeffrey Kurniawan. Memasuki babak kedua, tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini sebenarnya mendapatkan banyak peluang, namun sayang gagal menjadi gol.

    Seusai laga, Djanur mengapresiasi perjuangan anak asuhnya karena berhasil membalas kekalahan 0-4 dari Semen Padang pada putaran pertama TSC 2016.

    "Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pemain. Meski menang tipis, tapi tidak apa-apa, terpenting kami malam ini dapat tiga poin," ujar Djanur sapaan akrabnya usai pertandingan.

    Djanur juga semringah karena tren positif di laga kandang bisa dipertahankan oleh Van Dijk dan kawan-kawan. "Terutama di babak kedua, aliran bola bagus dan peluang banyak tercipta. Sayang tidak berbuah gol. Dendam terbayar secara poin, skornya tidak," ucap Djanur tersenyum.

    Pada kesempatan itu, pelatih kelahiran Sumedang ini pun memuji penampilan dua pemain asing Persib, Marcos Flores dan Diogo Ferreira yang semakin menunjukkan peningkatan dalam mengarungi TSC 2016.

    "Marcos dan Diogo malam ini luar biasa. Jujur sebelumnya saya sempat dicibir dengan mendatangkan dua pemain itu, tapi sekarang Marcos semakin bagus. Diogo juga sangat memuaskan, dia disiplin, tenang, punya visi, dan permainannya enak dilihat. Saya berharap pada laga selanjutnya Persib kembali dapat poin," harap Djanur.

     

    Video Populer

    Foto Populer