Sukses


    Pemain Muda Persib Berpeluang Menimba Ilmu di Klub Inggris

    Bola.com, Bandung - Klub asal Inggris, Queens Park Rangers (QPR) berencana menggelar coaching clinic di Bandung, Sabtu (26/11/2016). Coaching clinic itu sekaligus ajang untuk menyeleksi pemain pemain berbakat dari Persib Bandung junior yang berpeluang menimba ilmu di akademi klub yang berkiprah di divisi Championship itu.

    Hanya saja, belum diketahui secara pasti jangka waktu latihan di QPR bagi pemain yang lolos seleksi klub asal London tersebut. Yang pasti, satu perwakilan Air Asia, pemilik saham QPR dari Indonesia akan melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Senin (21/11/2016).

    "Pembicaraanya hanya soal seleksi pemain muda saja. Mereka minta saya untuk hadir pada seleksi nanti sekaligus minta izin juga. Saya sangat mendukung. Insya Allah bisa datang," ujar Ridwan Kamil.

    Orang nomor satu di kota Bandung, ini mengatakan pihak QPR akan memilih pemain Persib junior usia 16 tahun lewat coaching clinic dan yang terpilih akan dikirim ke London.

    Emil sapaan akrab Ridwan Kamil juga melihat hal ini menjadi sebuah kesempatan bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakat agar bisa terus berkembang.

    Selain Persib junior, kata Emil, sekolah sepak bola, Akademi Asli Sepak Bola Anak Desa (ASAD) 313 Jaya Perkasa, Purwakarta juga mendapat kesempatan menimba ilmu di QPR setelah juara turnamen Mediterranean International Cup di Spanyol, Maret 2016.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer