Sukses


    Gelandang Persib Bicara soal Perubahan di Persela

    Bola.com, Bandung - Tidak hanya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, yang mengakui perubahan positif Persela Lamongan setelah dilatih Aji Santoso. Gelandang Persib, Taufiq, juga merasakan hal sama.

    Kepada Bola.com, Kamis (24/11/2016), Taufiq mengakui bila di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persela makin komplet.

    Para pemain senior dan pemain asing rekrutan baru mampu mendongkrak para pemain muda di klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu. Itulah mengapa, Taufiq berharap semua rekan di Persib yang dimainkan tidak memandang remeh Persela pada pertandingan nanti.

    Terlebih, dukungan suporter Persela, LA Mania, akan menambah motivasi tim kesayangan saat beraksi di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

    "Mereka sekarang tim yang bagus dan punya pemain-pemain pengalaman. Pemain mudanya pun bagus-bagus. Kami tidak bisa meremehkan mereka, apalagi main di kandangnya, didukung suporternya, kami harus waspada," ujar Taufiq.

    Taufiq berharap semua pemain yang diturunkan bisa lebih disiplin, baik saat menyerang dan kembali bertahan. "Kami juga harus kuat dan kerja keras. Mudah-mudahan bisa meraih poin di kandang Persela," harap gelandang asal Tarakan, Kalimantan Utara itu.

    Namun, pemain bernomor punggung 8 ini mengaku tidak mudah untuk mencuri poin dari tim asal Lamongan ini. Pasalnya Persela dipastikan tampil penuh motivasi dan semangat lantaran bertindak sebagai tuan rumah.

    Taufiq menambahkan setiap tim yang menjadi lawan Persib selalu menunjukan motivasi berlipat ketika berhadapan dengan Kim Jeffrey Kurniawan dkk.

    "Mereka akan punya motivasi lebih bermain di kandangnya apalagi lawannya sekelas tim Persib yang pernah juara ISL. Pasti lawan punya kebanggaan mengalahkan tim juara, makanya lawan-lawan Persib pasti motivasinya selalu berlipat," ucap Taufiq.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer