Sukses


    Sergio van Dijk Incar Gol Cepat saat Persib Jamu PS TNI

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, berharap bisa mencetak gol cepat jika dipastikan bisa bermain dan dipercaya pelatih Djadjang Nurdjaman saat Persib menjamu PS TNI pada pekan 33 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Jumat (9/12/2016) malam, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Meski begitu, Sergio menegaskan bila kemenangan melawan PS TNI tidak hanya berkat gol darinya, namun bisa dari siapa saja lantaran yang terpenting, Persib bisa mencetak gol cepat ke gawang PS TNI.

    "Harapan kami tentu sama dengan pelatih. Bermain di kandang, motivasi kami banyak, dan semoga dapat hasil yang bagus," ujar Sergio di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (8/12/2016).

    Gol cepat di babak pertama, sambung Sergio, sangat penting bagi Persib agar semua pemain yang turun, kepercayaan dirinya semakin meningkat. "Kalau tidak cetak gol cepat, pasti sulit sampai menit terakhir," ucap pemain bernomor punggung 33 itu.

    Hanya, keinginan itu belum tentu mudah dicapai. Pasalnya, kubu PS TNI dipastikan tidak akan membiarkan gawangnya kebobolan dengan gampang. Setidaknya, bila mengacu pada pernyataan Erwin Ramdhani.

    Pemain andalan PS TNI itu berujar ia dan rekan setim memiliki motivasi lebih besar untuk menghadapi Persib, setelah mengalami rentetan hasil buruk di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

    "Apalagi saya sebagai putra Kota Bandung, saya berharap bisa menampilkan yang terbaik saat melawan Persib. Belajar dari pengalaman untuk pertandingan besok harus lebih mengontrol emosi agar bisa bermain lepas dan mudahan-mudahan besok PS TNI bisa menunjukkan karakternya," kata Erwin.

     

    Video Populer

    Foto Populer