Sukses


    Persib Bandung Gulung PS TNI

    Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggulung PS TNI 4-0 dalam laga pekan ke-33 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (9/12/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

    Tony Sucipto membuka keunggulan Persib pada menit 29 melalui tendangan dari luar kotak penalti. Persib yang tampil dengan kekuatan penuh memang dengan mudah menguasai pertandingan.

    Tak berselang lama giliran Robertino Pugliara yang menciptakan peluang, namun tak berbuah gol. Seragangan bergelombang Maung Bandung membuat PS TNI kewalahan dan pada menit 34 giliran Febri Hariyadi yang membobol gawang Dhika Bayangkara. Skor 2-0 menutup babak pertama.

    Babak kedua, Persib mendapatkan serangan balasan dari PS TNI. Namun, Persib selalu lebih mudah menuntaskan peluang untuk jadi gol. Kapten Atep membuat Persib unggul 3-0 pada menit 51.

    Persib kembali mengurung pertahanan PS TNI dan empat menit berselang dari gol Atep, Sergio van Dijk dengan tendangan setengah salto membobol gawang Dhika Bayangkara dan membuat skor jadi 4-0, setelah memanfaatkan umpan silang Febri Hariyadi.

    Tertinggal empat gol, PS TNI mencoba bangkit. Sayang, serangan yang dibangun Pandi Lestaluhu dkk. selalu kandas di kaki pemain belakang Persib yang memang tak terlalu mendapat tekanan dalam laga tersebut.

    Persib kembali mendapat peluang dari tendangan bebas yang berjarak dua meter dari kotak penalti. Sayang, bola hasil tendangan Marcos Flores masih melambung.

    Unggul 4-0 membuat Persib bermain lebih aman. Pelatih Djadjang Nurdjaman akhirnya menurunkan Yandi Sofyan menggantikan Sergio van Dijk. Tampil selama 10 menit Yandi Sofyan melepaskan dua tembakan ke gawang.

    Persib terus mengancam gawang PS TNI pada 15 menit terakhir. Namun, kedudukan 4-0 untuk Persib Bandung bertahan sampai wasit Adi Riyanto meniup peluit panjang.

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer