Sukses


7 Pemain Incaran Persib, 3 di Antaranya dari Eropa

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku semakin intens melakukan komunikasi dengan tujuh pemain bidikannya, guna persiapan menghadapi kompetisi musim depan, yang rencananya digelar Maret 2017.

Bahkan, lanjut Djanur, semua pemain bidikannya sudah menyatakan siap bergabung dengan tim berjuluk "Maung Bandung", dan tinggal menunggu kesepakatan dengan pihak manajemen.

"Semuanya (tujuh pemain) sudah komunikasi dengan saya dan mereka siap membela Persib untuk musim depan. Mudah-mudahan cepat gabung dan tidak ada masalah," terang Djanur.

Meski demikian, pelatih berusia 51 tahun ini masih tetap menutup rapat identitas tujuh pemain yang menjadi incarannya.

"Soal nama nanti sajalah, tidak enak juga kalau disebutkan namanya sekarang. Pokoknya nanti setelah beres turnamen ini (TSC 2016) lebih jelas. Yang dari tujuh pemain itu, tiga di antaranya adalah pemain asing," jelas Djanur lagi.

Jika deal dengan tiga pemain asing bidikannya, maka tiga pemain asing di tubuh tim Maung Bandung saat ini bisa jadi terdepak dari tim kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat.

"Semuanya pemain asing dari Eropa, untuk slot Asia belum ada incaran," ungkap Djanur.

Jawaban Djanur sekaligus menjadi klarifikasi rumor striker Semen Padang, Marcel Sacramento ke Persib, yang membuat fans tim Kabau Sirah galau. Namun, hal itu juga belum pasti karena kuota pemain asing untuk kompetisi musim depan kemungkinan empat. Persib pun terus gencar memulangkan Makan Konate dari T-Team.

Selain tiga pemain asing, Persib juga dikabarkan membidik tiga pemain Timnas Indonesia. Rumor yang beredar, dua pemai timnas yang dibidik Persib adalah Rizky Rizaldi Pora dan Irfan Bachdim. Namun, Djanur masih menutup rapat siapa tiga pemain timnas incarannya.

Alasan Djanur masih bungkam soal pemain tersebut adalah TSC 2016 belum berakhir dan Timnas Indonesia masih berjuang di Piala AFF 2016. Menurut dia, tidak etis menyebut pemain incaran sekarang dan Persib Bandung masih fokus menuntaskan laga di TSC. 

Video Populer

Foto Populer