Sukses


    Yandi Sofyan Ingin Main Lagi di 2 Laga Terakhir Persib

    Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, berharap kembali diberi kesempatan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam dua sisa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sesuai jadwal, Persib tinggal berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (14/12/2016) dan Arema Cronus (18/12/2016).

    Yandi Sofyan Munawar diturunkan Djadjang pada pertengahan babak dua saat menjamu PS TNI yang berkesudahan 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016). Ia mencoba melakukan beberapa percobaan untuk menambah pundi-pundi gol ke gawang PS TNI.

    Meski tidak berhasil menambah gol, ia bersyukur bisa diberi bermain setelah cukup lama menepi. "Alhamdulillah diberi kesempatan bermain saat melawan PS TNI, apalagi Persib meraih kemenangan. Walau saya belum menyumbang gol, saya senang," ujar Yandi, Minggu (11/12/2016) di Bandung.

    "Mudah-mudahan target kami finis di lima besar klasemen terpenuhi lewat dua laga sisa TSC nanti," imbuh pemain bernomor punggung 15 ini.

    Meski demikian, adik kandung Zaenal Arief itu tidak menampik bila lawan berat menanti dalam dua laga sisa TSC yang akan dihadapi Persib. Terlebih, tim Maung Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Arema di Malang.

    "Semoga dalam dua pertandingan nanti, kami bisa meraih hasil yang maksimal dan mudah-mudahan saya kembali mendapatkan kesempatan di dua laga terakhir," harap Yandi Sofyan Munawar.

     

    Video Populer

    Foto Populer