Sukses


Dihujat, David Luiz Dibela Laurent Blanc

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengatakan, David Luiz tidak berada dalam kondisi 100 persen saat klubnya harus takluk 1-3 dari Barcelona di Liga Champions, Kamis (16/4/2015).

Pemain asal Brasil itu mendapat banyak kecaman karena saat tampil di Parc des Princes lantaran gol dari Neymar dan sepasang golLuis Suarez membuat Barcelona memiliki kans besar melaju ke semifinal. Barca menang 3-1 pada partai leg perdana babak perempatfinal Liga Champions di Stadion Parc des Princes.

Dalam proses golnya, Suarez bahkan mempecundangi Luiz dengan melakukan nutmeg (gerakan menggeraan bola di antara dua kai pemain lawan) sampai dua kali. Tindakan ini bahkan sampai membuat legenda sepak bola Inggris Glenn Hoddle angkat bicara, pria berusia 57 tahun tersebut menyebut Luiz bermain layaknya bocah berusia delapan tahun.

Namun menanggapi anak buahnya yang mendapat cercaan Laurent Blanc pasang badan. Menurut mantan kapten timnas Prancis itu, cederanya Thiago Silva di menit ke-21 memaksanya menurunkan David Luiz yang dinilainya tidak dalam kondisi fit.

"Cederanya Thiago Silva merupakan masalah pertama yang kami dapatkan dari pertandingan melawan Barcelona. Kami harus menggantikannya dengan David Luiz yang tidak berada dalam kondisi 100 persen fit," ucap Blanc kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

PSG akan bertandang ke Camp Nou pada Selasa (21/4/2015) waktu setempat dengan harapan bisa mengemas skor 2-0 agar mereka bisa memastikan diri sebagai salah satu empat tim yang berlaga di semifinal.

Baca Juga:

PSG vs Barcelona: Kans Tim Catalan Curi Kemenangan

Blanc: PSG Tak Tahu Cara Hentikan Messi

Bintang Madrid Optimistis Bungkam Atletico di Leg Kedua

Video Populer

Foto Populer