Sukses


"Fiorentina Ingin Tembus Final Liga Europa"

Bola.com, Seville - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menyebut pasukannya siap menghadapi Sevilla di leg pertama semifinal Liga Europa. Montella juga menegaskan I Viola membidik kemenangan demi menjaga peluang lolos ke final.

Fiorentina akan lebih dulu bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5/2015) dini hari WIB. Sedangkan di pertemuan kedua, giliran Gigliati yang meladeni perlawanan Los Rojiblancos di Stadio Artemio Franchi pada 15 Mei.

Sejauh ini, kedua tim belum pernah saling bertemu di kompetisi resmi. Tapi, peluang Fiorentina untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan ini terbilang berat.

Sebab, mereka kerap kesulitan meraih kemenangan saat bertandang ke Spanyol. Dari lima kali lawatan ke negeri Matador, I Viola hanya mampu mengamankan dua hasil imbang, menelan tiga kekalahan, dan tak pernah menang.

Montella sendiri tak menampik jika Sevilla lebih diunggulkan. Kendati demikian, pelatih asal Italia tersebut yakin timnya akan membawa pulang kemenangan di partai ini.

"Sedikit aneh bagi kami bisa sampai di tahap ini, namun kami sangat bahagia bisa bermain di semifinal. Tidak ada gunanya bisa mencapai semifinal jika Anda tidak ingin berlaga di final, dan itu adalah tujuan utama kami," papar Montella.

"Untuk sampai ke semifinal Anda harus bermain bagus di kandang atau tandang. Pertandingan pertama sangat penting tapi tidak menentukan kecuali ada selisih gol besar," sambungnya seperti dilansir Goal.

Baca Juga:

Kumpulan Meme Kocak Usai Barca Hancurkan Bayern

Puja-puji Indah Pesepak Bola Dunia untuk Messi

Messi Lewati CR7, Ini Fakta Menarik Lain Usai Barca Hantam Bayern

Video Populer

Foto Populer