Sukses


Cedera, Delph Gagal Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, bakal absen pada ajang Piala Eropa 2016 setelah mengalami cedera paha, saat melakoni sesi latihan, Kamis (26/5/2015). 

Delph masuk ke dalam daftar skuat sementara Inggris. Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan akan dicoret pelatih Roy Hodgson saat mengumumkan skuat final pada 31 Mei mendatang. 

Inggris akan melakoni dua pertandingan uji coba sebelum bertolak ke Prancis pada awal Juni mendatang. Pada Sabtu (28/5/2016), Wayne Rooney dan kawan-kawan bakal menghadapi Australia di Stadium of Light. Enam hari berselang, giliran Portugal yang menjadi lawan.

"Delph tidak bersama kami. Dia menetap di Manchester. Itu berarti, dia tidak akan masuk ke dalam 23 pemain Inggris," ungkap Hodgson. 

Menghadapi Australia, Hodgson dikabarkan bakal memainkan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu berpeluang tampil karena kondisi Daniel Sturridge diberitakan belum fit. 

"Rashford akan mengatasi situasi ini. Pertandingan ini akan menjadi laga besar baginya, karena kami dan seluruh pecinta sepak bola Inggris akan menanti dan berkata, 'skuat (Inggris) sekarang memiliki sesuatu yang spesial. Dia harus kembali menunjukkan kepada kami," kata Hodgson. 

"Kami akan memberinya banyak kesempatan dan dia masih butuh banyak bantuan serta dukungan dari para pemain lainnya dalam tim," ia menambahkan. 

Inggris tergabung di Grup B Piala Eropa 2016 bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Mereka bakal menjalani pertandingan perdana melawan Rusia, di Stade Vélodrome, Marseille, 11 Juni mendatang. 

Sumber: The Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer