Sukses


Marcus Rahsford Akan Lakoni Debut di Sunderland

Bola.com, Sunderland - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memastikan bintang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford, bakal melakoni debut pada laga persahabatan kontra Australia, di Stadium of Light, Sunderland, Jumat atau Sabtu (28/5/2016) dini hari WIB.

Penampilan apik Rashford musim ini menyita perhatian Hodgson. Maklum, penyerang berusia 18 tahun tersebut tampil apik lantaran sukses mencetak 11 gol dalam 23 penampilan bersama Setan Merah di berbagai ajang.

Oleh sebab itu, Rashford berpeluang tampil di ajang Piala Eropa 2016 setelah namanya masuk ke dalam skuat bayangan timnas Inggris. Hodgson pun memastikan Rashford bakal dimainkan sejak awal pertandingan, andai kondisi striker Liverpool, Daniel Sturridge tidak bugar.

"Daniel Sturridge mengalami cedera betis sejak bergabung dengan kami. Jika Sturridge tidak bugar, saya pikir Anda semua akan melihat Rashford yang bermain sejak awal," kata Hodgson.

"Saya ingin mengistirahatkan Vardy dan Kane. Tak perlu diragukan lagi jika niat saya adalah untuk memainkan antara Sturridge, Rashford, atau mungkin yang lainnya," ucap Hodgson.

Hodgson juga memastikan kapten tim, Wayne Rooney, tidak akan bermain sejak awal pertandingan karena dikabarkan tidak fit 100 persen. Sementara itu, bek Chelsea, Gary Cahill, dipastikan absen karena masih menjalani proses pemulihan cedera. 

Inggris sebelumnya meraih kemenangan 2-1 pada laga persahabatan melawan Turki, di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2016). Setelah melawan Australia, skuat The Three Lions akan menjajal Portugal, di Stadion Wembley, London, pada 2 Juni 2016,  sebelum bertolak ke Prancis.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer