Sukses


Komentar Cristiano Ronaldo Setelah Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Zurich - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai tahun 2016 sebagai tahun terbaik dalam kariernya. Hal itu diungkapkan Ronaldo usai meraih penghargaan The Best FIFA Men's Player 2016 atau pemain terbaik dunia.

"Saya ingin berterima kasih kepada tim, tim nasional, Real Madrid, para pelatih, keluarga, putra, kakak saya. Tahun 2016 menjadi tahun terbaik dalam karier saya," kata Ronaldo.

"Dengan semua yang telah saya raih bersama tim nasional dan klub, dengan penampilan individu terbaik, saya tidak akan pernah melupakan tahun terbaik ini. Terima kasih telah memilih saya," ujar CR7.

Pada malam penganugerahan yang berlangsung di Zurich, Swiss, pada Senin (9/1/2017) waktu setempat, Ronaldo tercatat meraih suara sebesar 34,54 persen. Sementara itu, Lionel Messi menempati posisi kedua dengan 26,42 persen, diikuti Antoine Griezmann yang meraih 7,53 persen di posisi ketiga.

Penghargaan ini menjadi yang kedua diraih Ronaldo. Sebelumnya, pemain 31 tahun itu pernah meraih penghargaan yang sama edisi 2008 ketika masih bernama FIFA World Player of the Year.

Ronaldo juga pernah mendapatkan penghargaan serupa yakni pada edisi 2013 dan 2014. Namun, ketika itu FIFA dan France Football bergabung untuk membuat penghargaan FIFA Ballon d'Or.

Sumber: FIFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer