Sukses


Allegri Tak Ingin Juventus Jadi Favorit Juara Liga Champions

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak ingin timnya menjadi favorit pada laga final Liga Champions 2017 ketika berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Millenium, Cardiff, Wales (3/6/2017).

"Kami harus tetap tenang. Sikap optimistis itu bagus di media. Akan tetapi, menurut saya tidak tepat menempatkan kami sebagai favorit. Itu akan menjadi final kedua kami dalam tiga tahun terakhir. Kami terbiasa memainkannya," kata Allegri.

"Saya tidak suka kami disebut sebagai favorit juara. Real Madrid adalah tim yang sangat kuat dan kami harus menghormati mereka. Namun, kami lebih yakin akan peluang menjadi juara ketimbang dua tahun lalu melawan Barcelona," tutur Allegri.

Juventus menunjukkan performa meyakinkan pada Liga Champions musim 2016-2017. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan mampu mendepak Barcelona dari babak delapan besar setelah unggul agregat 3-0.

Situasi itu pun menuntaskan misi balas dendam Juventus kepada Barcelona. Sebelumnya, Si Nyonya Besar takluk 1-3 dari Barcelona pada partai puncak Liga Champions 2015 di Olympiastadion, Berlin.

Performa positif ;itu membuat Juventus dijagokan meraih gelar Liga Champions musim ini. Apalagi, Real Madrid dihantui kutukan sebagai juara bertahan. Hingga saat ini, belum ada satu pun klub yang mampu menjadi juara berturut-turut sejak format baru kompetisi diberlakukan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer