Sukses


Pogba Pede Prancis Kalahkan Jerman

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Prancis, Paul Pogba, menatap percaya diri laga semifinal Piala Eropa 2016 kontra Jerman, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB. Pogba berpendapat timnya memiliki peluang besar untuk mengalahkan Der Panzer.

Prancis melaju ke semifinal Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Islandia dengan skor 5-2, Minggu (3/7/2016) atau Senin dini hari WIB. Sehari sebelumnya, Jerman sukses mendepak Italia melalui drama adu penalti dengan skor 6-5 setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Hasil tersebut mempertemukan kedua pada laga semifinal yang akan digelar di Stade Velodrome, Marseille. Berbekad dukungan fans sendiri, Pogba optimistis Les Blues bakal meraih hasil positif pada laga tersebut dan melaju ke final.

"Ini merupakan tim Prancis yang penuh dengan tekad. Kami ingin menang karena kami adalah tuan rumah," kata Pogba.

"Tetapi, Jerman juga menginginkan kemenangan. Sekarang belum ada yang diraih dan belum ada yang dimenangi. Kami akan mengambil waktu dan memainkan pertandingan ini untuk mencoba mencapai final," ucap penggawa Juventus itu.

Laga nanti menjadi pertemuan ke-28 lagi kedua tim. Sejauh ini, Prancis lebih dominan dengan mencatatkan 12 kemenangan, Jerman meraih 10 kemenangan, dan lima laga berakhir imbang.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer