Sukses


Liverpool Pantau Penerus Luis Suarez

Bola.com, Liverpool - Bintang muda asal Uruguay, Austin Davila (17), dikabarkan Mirror, Rabu (26/10/2016), sudah menjalani trial selama dua pekan bersama Liverpool sejak 15 Oktober lalu. 

Davila merupakan prospek muda terbaik di Uruguay. Di level junior, pemain Penarol ini sudah mengemas lebih dari 100 gol. Pemandu bakat The Reds untuk area Amerika Selatan diberitakan sudah memantau perkembangan Davila sejak dua tahun lalu. 

Selama menjalani masa trial, Davila memperlihatkan hasrat bergabung dengan The Reds. Ia bahkan sudah menyumbang gol untuk Liverpool saat klub tersebut menjalani laga uji coba melawan Walsall yang berakhir dengan skor 2-0.

Usai menjalani trial selama dua pekan, sang pemain dikabarkan media-media Inggris tertarik untuk melanjutkan karier bersama Liverpool. Namun hingga kini belum diketahui apakah manajemen The Reds akan menawarinya kontrak permanen atau tidak.

Penarol diberitakan sudah rela jika Davila hengkang ke Liverpool. Pada bulan Juli lalu, klub asal Uruguay tersebut juga melepas satu di antara bintang mudanya, yaitu Federico Valverde, yang bergabung dengan Real Madrid Castilla.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Austin Davila

Video Populer

Foto Populer