Sukses


Manajer Legendaris Manchester United Kembali Semprot Agen Pogba

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai Mino Raiola, agen Paul Pogba, adalah pria berengsek. Menurut Ferguson, Raiola adalah sosok di balik keputusan Paul Pogba hengkang dari Manchester United pada 2012. 

Paul Pogba pernah menimba ilmu sepak bola di akademi Manchester United pada 2011 hingga 2012. Pemain berusia 24 tahun itu juga sempat masuk ke tim utama Setan Merah. 

Akan tetapi, Manchester United melego Paul Pogba ke Juventus pada 2011-2012. Menurut media-media Inggris, Paul Pogba "gerah" karena jarang mendapat kesempatan bermain reguler di skuat utama. Padahal, menurut Ferguson, gelandang asal Prancis tersebut sebetulnya memiliki niat bertahan di Old Trafford. 

"Pogba? Dia punya agen yang buruk. Pria yang berengsek. Pogba cukup dikenal oleh kami. Kami tahu dia pemain bagus dan masih pemain bagus pada saat ini. Kami pernah menawarinya kontrak yang bagus," ujar Sir Alex Ferguson.

Setelah hijrah dari Manchester United, karier Paul Pogba melesat dan mampu mengantarkan Juventus menjadi juara Serie A selama empat musim beruntun pada 2012, 2013, 2014, dan 2015. Manchester United kemudian kembali merekrut Paul Pogba, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Sepanjang musim 2016-2017, Paul Pogba menjalani 51 pertandingan dan mencetak sembilan gol, serta enam assist di berbagai ajang. Paul Pogba juga mengantarkan Manchester United meraih gelar Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield. 

Sumber: The Independent

(Artikel asli ditulis Luthfie Febrianto dan diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer