Sukses


Taiwan Masters: Singkirkan Unggulan, Riky / Gloria ke Semifinal

Bola.com, Taipei - Pasangan Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja melangkah ke semifinal Taiwan Masters 2016 setelah mengalahkan unggulan pertama, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han, Jumat (14/10/2016).

Mereka hanya butuh waktu 28 menit untuk menyudahi permainan. Riky/Gloria menang lewat pertarungan empat gim, 11-5, 11-6, 2-11, 11-5.

Melawan unggulan ternyata tak memberikan beban kepada Riky/Gloria. Terbukti mereka tampil lepas dan mampu mengontrol permainan.

Wajar bila dua gim pertama mereka bisa amankan dengan cukup mudah. Meski sempat kalah 3-11 pada gim ketiga, Riky/Gloria tak memberikan kesempatan kepada Hee/Tan untuk bangkit.

Pada gim keempat, pasangan Indonesia ini dengan tenang mampu meladeni permainan lawan mereka. Alhasil, gim keempat ini pun ditutup dengan kemenangan 11-5.

Selanjutnya, Riky/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Mereka lolos ke semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Yoshinori Takeuchi/Ayaho Sakuramoto, dengan skor 11-7, 11-7, dan 11-7.

Video Populer

Foto Populer