Dua Gelar di Musim Perdana, Allegri Dihadiahi Kontrak Baru

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 07 Jul 2015, 02:38 WIB
KONTRAK BARU- Kinerja bagus Allegri membuat kontraknya diperpanjang di Turin.

Bola.com, Turin - Presiden Juventus, Andrea Agnelli mengonfirmasi bahwa Si Nyonya Tua telah memerpanjang kontrak Massimiliano Allegri hingga 2017.

Sebelum pengumuman ini dikeluarkan kepada publik, media-media Italia sudah merumorkan kalau mantan pelatih Cagliari itu akan memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Ternyata ini bukan isapan jempol belaka, Juventus benar-benar puas dengan kinerja Allegri usai mendapat dua gelar di tahun perdananya.

Advertisement

"Allegri telah menandatangani kontrak satu tahun perpanjangan. Gestur ini membuat kami bahagia dan bangga karena Max melakoni musim perdana yang bagus. Kami sudah berbicara dan dia memutuskan untuk mempertahankan performa selama dua tahun ke depan," demikian pernyataan presiden Juventus, Andrea Agnelli dalam konferensi pers.

Tak hanya Allegri saja yang kontraknya diperpanjang Bianconeri. Manajemen I Bianconeri resmi memperpanjang kontrak Claudio Marchisio  hingga akhir musim 2020. Namun Andrea Pirlo secara resmi dilepas ke klub Major League Soccer (MLS) New York City FC. Hal itu terjadi setelah Juventus mencapai kata sepakat dengan klub asal Amerika Serikat tersebut.

Allegri sukses membawa Juventus finis di puncak klasemen Serie A musim 2014 - 2015 dengan mengemas 87 poin, unggul 17 angka dari AS Roma yang berada di posisi kedua. Pelatih berdarah Italia juga membawa Juve menekuk Lazio 2-1 di final Piala Italia.

Baca Juga: 

Juventus Resmi Lepas Pirlo ke New York City

AS Roma, Inter, dan Juventus Rebutan Stevan Jovetic

Del Piero Yakin Juventus Scudetto Lagi Musim Depan