Sukses


AS Roma, Inter, dan Juventus Rebutan Stevan Jovetic

Bola.com, Roma - AS Roma, Internazionale, serta Juventus santer disebut kepincut meminang Stevan Jovetic. Bahkan, ketiga raksasa Liga Italia Serie A tersebut siap menggelontorkan dana besar demi menebus Jovetic dari Manchester City.

Sejak berseragam The Citizens pada 2013 lalu, karier Jovetic tidak berjalan mulus. Pemain 25 tahun ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain kalah bersaing dengan Sergio Aguero serta Edin Dzeko, cedera juga menjadi faktor meredupnya sinar kebintangan pemain asal Montenegro tersebut.

Posisi Jovetic semakin sulit setelah manajemen klub mendatangkan Wilfried Bony dari Swansea City pada Januari tahun ini. Bahkan, pelatih City, Manuel Pellegrini mencoret namanya dan memilih membawa Bony di ajang Liga Champions.

Tak ingin terus menghangatkan bangku cadangan, Jovetic tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Etihad Stadium. Apalagi di musim lalu, dia hanya tampil di 23 pertandingan dan mencetak lima gol.

Keinginan Jovetic itu disambut positif Roma. Seperti dilansir Mirror, kubu I Giallorossi siap mengajukan proposal peminjaman kepada Manchester City dengan opsi pembelian di akhir musim dengan bandrol 11 juta euro hingga 14 juta euro.

Akan tetapi, bukan hanya Roma yang menginginkan mantan pemain Fiorentina tersebut, Inter dan Juventus juga siap mendapatkan jasa Jovetic. Apalagi, jika hijrah ke Internazionale, Jovetic bakal kembali bertemu mantan pelatihnya di City, Roberto Mancini.

Meski demikian, keinginan ketiga klub tersebut tidak akan mudah terealisasi. Pasalnya, manajemen Manchester City hanya akan melepas Stevan Jovetic dengan bandrol 21 juta euro.

Baca Juga: 

Bek Anyar Inter Jadi Pemain Muda Terbaik Copa America 2015

Miranda Berambisi Bawa Inter Kembali ke Liga Champions

Ranocchia dan Carizzo Teken Kontrak Baru di Inter

Video Populer

Foto Populer