Barcelona Bakal Lepas Satu Striker ke Liverpool

oleh Okky Herman Dilaga diperbarui 23 Mei 2018, 21:30 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi, Nelson Semedo dan Ousmane Dembele, merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Rabu (18/4/2018). Celta Vigo bermain imbang 2-2 dengan Barcelona. (AP/Lalo R. Villar)

Bola.com, Barcelona - Liverpool dikabarkan menjadi klub terfavorit mendatangkan striker Barcelona, Ousmane Dembele. Namun, Barcelona hanya ingin meminjamkan Dembele, bukan menjualnya.

Advertisement

Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu mengawali karirnya dengan buruk di Camp Nou. Cedera dan performa inkonsisten membuatnya tidak banyak mendapatkan menit bermain di tim utama Barcelona musim ini.

Dembele sendiri dikabarkan akan menjadi target transfer Liverpool. Jurgen Klopp berencana menggunakan tenaganya musim depan di lini serang The Reds.

Barcelona sendiri kabarnya siap melepaskan sang pemain ke Anfield di musim panas nanti. "Untuk masalah Dembele, Barcelona hanya mempertimbangkan untuk meminjamkannya bukan menjualnya," ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

"Dia ingin menunjukan kemampuannya dan ia ingin pindah, di mana tim yang akan mendatangkannya hjarus bisa memberikan kesempatan bermain di tim utama secara reguler."

"Barcelona sendiri tidak mau kehilangan Dembele. Mereka tetap mencari solusi agar dia bisa bertahan." tandas pakar transfer asal Spanyol tersebut. (sky/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Berita Terkait