Hasil Pertandingan Premier League Tadi Malam: Liverpool Menang Tipis, Manchester United Pesta Gol

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 12 Jan 2020, 06:00 WIB
Roberto Firmino (kiri) dan Sadio Mane (kanan) merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur. Liverpool menang tipis 1-0. (Dok. Twitter/LFC)

Bola.com, Jakarta - Sebanyak delapan pertandingan Premier League 2019-2020 digelar. Manchester United dan Chelsea pesta gol di kandang, sedangkan Liverpool menang tipis atas Tottenham Hotspur.

Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Burnley dengan skor 3-0. Gol dicetak oleh Jorginho, Tammy Abraham, dan Callum Hudson-Odoi.

Advertisement

Kemenangan telak juga diraih Manchester United. Dua gol Marcus Rashford ditambah satu gol masing-masing melalui Anthony Martial dan Mason Greenwood membawa Setan Merah menang 4-0 atas Norwich City.

Tottenham Hotspur yang berharap bisa memberikan kekalahan perdana buat Liverpool di Premier League harus takluk 0-1 di kandang sendiri. Gol tunggal dilesakkan oleh Roberto Firmino.

Duel Derbi London terjadi di Selhurst Park kala tuan rumah Crystal Palace menjamu Arsenal. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Selain Liverpool, Southampton menjadi tim yang sukses mencuri kemenangan tandang. Berikut ini hasil pertandingan lengkap Premier League tadi malam.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Premier League Tadi Malam

Sheffield United 1-0 West Ham United

Crystal Palace 1-1 Arsenal

Chelsea 3-0 Burnley

Everton 1-0 Brighton & Hove Albion

Leicester City 1-2 Southampton

Manchester United 4-0 Norwich City

Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United

Tottenham Hotspur 0-1 Liverpool

Berita Terkait