Jadwal Lengkap Pekan ke-4 MPL ID Season 9 : Ujian Lanjutan Sang Juara Bertahan, Sanggup atau Tergelincir ?

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 11 Mar 2022, 13:47 WIB
Pekan ke-4 MPL ID Season 9 akan menjadi ajang pembuktian sang juara bertahan, sanggup atau tidak keluar dari tekanan Bigetron Alpha dan Alter Ego. (FOTO / IG MPL ID)

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-4 MPL ID Season 9 akan menampilkan beberapa pertarungan seru yang tak boleh terlewat begitu saja. Setelah aura Alter Ego bisa kembali ke zona kemenangan, publik masih terus membetotkan matanya ke pemilik 'aura' asli, Aurafire.

Tim ini sedang menjadi pembicaraan hangat karena berhasil menghilangkan trauma berstatus tim semenjana pada Season 8. Kini, Aurafire justru menjadi tim yang terus dibidik lawan-lawan mereka agar jatuh.

Advertisement

Perjuangan Kabuki dkk akan mendapat batu sandungan dari Geek, pada laga pertama pekan ke-4, sore ini WIB. Jika menang, mereka punya kans tetap berada di area dua besar klasemen sementara, sekaligus menunggu siapa yang bisa menemani mereka, apakah Onic Esports atau RRQ Hoshi.

Sepanjang akhir pekan ini menjadi ujian berat bagi Onic Esports. Beruntung, sang juara bertahan sedang bermain enak, setidaknya bisa terlihat ketika mereka duduk nyaman di puncak klasemen sementara MPL ID Season 9.

Adangan untuk Onic Esports tak main-main. Kiboy dkk akan bersua dua tim besar yang belum sembuh dari penyakit awal musim, yakni Bigetron Alpha dan Alter Ego. Tak heran, Onic Esports wajib waspada jika tak ingin kehilangan tampuk kekuasaan.

Catatan lain yang bakal mengiringi akhir pekan ini adalah menunggu reaksi dari tim pada awalnya sangat mengejutkan, Rebellion Zion. Sakti di depan, tapi sekarang sudah mulai 'tepar' seolah kehabisan bensin.

 

2 dari 2 halaman

Lihat dan Catat

MPL ID Season 9 segera bergulir. Ajang bergengsi ini akan memertontonkan kemampuan setiap menjadi jawara di Land of Dawn.

Dua kekalahan pada pekan ke-3, membuat Rebellion Zion 'dipaksa' menjejakkan kaki mereka ke bumi lagi. Artinya, Rebellion harus membuktikan ke publik kalau aksi mereka pada dua pekan awal bukan kebetulan semata.

Berikut ini jadwal lengkap pekan ke-4 MPL ID Season 9 :

Jumat, 11 Maret 2022

- AURA Vs GEEK (Pukul 15.00 WIB)

- ONIC Vs BTR (Pukul 17.30 WIB)

Sabtu, 12 Maret 2022

- AURA Vs RRQ (Pukul 13.00 WIB)

- GEEK Vs BTR (Pukul 15.30 WIB)

- EVOS Vs AE (Pukul 18.00 WIB)

Minggu, 13 Maret 2022

- RBL Vs EVOS (Pukul 15.00 WIB)

- AE Vs ONIC (Pukul 17.30 WIB)

Berita Terkait