Liga Inggris: MU Siap-siap, Media Italia Ramai Memberitakan Dusan Vlahovic Bisa Tinggalkan Juventus

oleh Hendry Wibowo diperbarui 08 Mar 2023, 05:00 WIB
Ekspresi kecewa striker Juventus, Dusan Vlahovic. (AFP/Marco Bertorello)

Bola.com, Jakarta - Semua surat kabar olahraga Italia menganalisis masalah Dusan Vlahovic baru-baru ini di Juventus. La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa situasi saat ini dapat menyebabkan kepergian striker Serbia tersebut di musim panas.

Meski menjadi pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan 10 gol dalam 24 penampilan, Dusan Vlahovic seret gol dalam empat pertandingan terakhir. 

Advertisement

Terbaru ia hanya menghasilkan satu tembakan tepat sasaran atau shot on target saat Juventus kalah 0-1 melawan AS Roma pada ajang Liga Italia.

Pada hari Selasa (07/03/2023), Gazzetta, Corriere dello Sport dan Tuttosport memiliki artikel tentang mantan striker Fiorentina dalam edisi cetak mereka.

La Gazzetta, khususnya, menganalisis situasi saat ini dengan merefleksikan apa artinya bagi masa depan sang striker di klub.

 

 

2 dari 4 halaman

Vlahovic Masih Dibela Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (AFP/Andreas Solaro)

Yang pasti situasinya, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membela Dusan Vlahovic, pemain asal Serbia usai pertandingan melawan AS Roma. 

La Gazzetta dello Sport mencatat bahwa ahli taktik Italia itu mencoba memberi Vlahovic waktu bermain sebanyak mungkin untuk memberinya lebih banyak peluang mencetak gol.

Sementara itu, menurut surat kabar yang identik dengan warna merah muda itu, agen Vlahovic menyadari minat banyak klub papan atas.

 

 

3 dari 4 halaman

MU Tertarik Vlahovic

Dusan Vlahovic - Juventus mendatangkan bomber tajam Serie A ini dari Fiorentina dengan mahar fantastis yakni 81,6 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun. Pemain asal Serbia itu telah mengemas dua gol untuk Nyonya tua. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen disebutkan di antara pelamar potensial di musim panas untuk Dusan Vlahovic dan hal yang sama berlaku untuk Tottenham dan Manchester United.

"Jika Juventus menerima tawaran uang besar, mereka tidak akan menentangnya," tulis Gazzetta. "Tapi musim masih panjang dan semuanya bisa berubah dengan cepat," lanjut keterangan itu. 

Di mana Juventus tampil pada kompetisi Eropa musim depan juga akan menentukan nasib Dusan Vlahovic. Apalagi Juventus mendapat pengurangan 15 poin. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait