Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Palestina

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 14 Jun 2023, 19:05 WIB
FIFA Matchday - Timnas Indonesia vs Timnas Palestina (Bola.com/Erisa Febri)

Bola.com, Jakarta Timnas Indonesia menghadapi Timnas Palestina pada FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB. Timnas Indonesia menyambut dengan serius pertandingan itu.

Tim Merah-Putih bahkan sudah sepekan menjalani pemusatan latihan di Surabaya. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak memungkiri bahwa calon lawannya itu sangat diunggulkan.

Advertisement

Maklum, Palestina kini menduduki peringkat ke-93 ranking FIFA, sedangkan Timnas Indonesia ada di posisi ke-149.

“Permainan Palestina terlihat mengandalkan power. Kami akan mempersiapkan dengan baik, terlebih kami bermain di kandang dan berupaya keras memenangkan pertandingan," ucap Shin Tae-yong.

"Kami berharap banyak suporter yang datang ke stadion. Kami yang penting harus fokus supaya perjuangan Timnas Indonesia lebih kuat lagi," imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Pantang Menyerah

FIFA Matchday - Timnas Indonesia vs Timnas Palestina (Bola.com/Erisa Febri)

Meski Timnas Indonesia terlihat kurang diunggulkan, Shin Tae-yong tetap memotivasi anak asuhnya untuk berjuang. Dia yakin Fachruddin Aryanto dkk. akan mendapatkan hasil positif demi memperbaiki peringkat.

"Pantang menyerah pasti akan bisa mendapatkan hasil yang baik. Pemain-pemain yang sekarang ini baru merapat malah lebih baik kondisinya karena mereka bertanding bersama timnya sebelumnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia vs Palestina - Marc Klok vs Mohammed Rashid (Bola.com/Erisa Febri)
  • Timnas Indonesia (5-4-1): Reza Arya Pratama (kiper); Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Shanye Pattynama (belakang); Yakob Sayuri, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Yance Sayuri (tengah); Dendy Sulistyawan (depan)
  • Pelatih: Shin Tae-yong
  • Timnas Palestina (4-2-3-1): Rami Hamada (kiper); Mousa Farawi, Mohammed Saleh, Yaser Hamed, Mohammed Khalil (belakang); Mohammed Rashid, Ataa Jaber; Tamer Seyam, Mohammed Yaheen, Islam Btran (tengah); Mahmoud Wadi (depan)
  • Pelatih: Makram Dabboub
4 dari 4 halaman

Berita Terkait