Sukses


    Luis Milla Isyaratkan Tunjuk Beto Jadi Striker Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mengaku puas dengan performa para pemain pada laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6/2018). Beto Goncalves kemungkinan akan diplot menjadi striker sekaligus satu dari tiga pemain senior di Asian Games 2018.

    Isyarat tersebut terungkap ketika Luis Milla mengaku sangat menyukai para pemain dalam timnya saat ini. Pelatih asal Spanyol itu memuji Beto Goncalves, meski juga mengapresiasi pemain lain.

    "Kedua tim bermain sangat lepas. Saya melihat banyak variasi dan alternatif permainan yang diperagakan kedua tim dalam laga ini. Korsel bermain di level yang sangat tinggi dan saya menyayangkan gol mereka di menit akhir. Namun, saya bangga dengan semua pemain yang saya miliki," ujar Luis Milla, selepas laga. 

    "Saya harus memilih 18 pemain plus dua kiper untuk Asian Games 2018. Saya merasa Beto sangat banyak membantu tim ini. Kami punya banyak opsi di lini tengah. Saya masih akan terus melihat pemain-pemain yang bisa membantu tim ini untuk menang, atau pemain yang bisa membantu tim ini menjaga ritme," lanjutnya.

    Luis Milla belum menentukan 20 pemain yang akan dibawa untuk Asian Games 2018. Pelatih asal Spanyol itu mengaku ingin menentukan hingga batas akhir pendaftaran karena merasa memiliki begitu banyak pemain dengan komitmen dan keinginan berjuang.

    "Saya masih akan menunggu sampai detik terakhir untuk menentukan 20 pemain terbaik Timnas Indonesia U-23, yang performanya sangat baik di momen itu. Kami juga masih perlu melihat apakah ada pemain yang nanti mengalami cedera atau kondisi fisiknya menurun. Jika melihat antusias pemain, saya bukan punya 20 pemain, tapi 40 pemain," tegas Luis Milla.

    Video Populer

    Foto Populer