Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Tetap Ditarget Lolos Semifinal Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - PSSI tetap menargetkan Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal pada cabang olahraga sepak bola di kancah Asian Games 2018. Target tersebut tak diubah setelah Skuat Garuda Muda mendapat undian mudah di fase grup. 

    Pada undian yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (5/7), Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah berada di grup A bersama Hong Kong, Laos, dan China Taipei. Komposisi grup tersebut membuat pasukan Luis Milla diunggulkan bakal lolos mudah.

    Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan target federasi tetap sama. Perempuan kelahiran Jakarta ini yakin target bisa dicapai dengan kerja keras skuat Timnas Indonesia U-23. 

    "Target tidak berubah, tetap di empat besar atau semifinal, sesuai yang telah dideklarasikan dan disepakati negara bersama dengan PSSI. Tetapi, yang terpenting kami fokus pada pertandingan pertama dulu," ujar Tisha.

    Lebih lanjut, Tisha mengatakan Timnas U-23 akan menggelar uji coba lagi sebelum Asian Games. Rencananya pasukan Garuda Muda melakukan pemusatan latihan (TC) pada akhir Juli.

    "Timnas Indonesia U-23 akan uji coba lagi tetapi sifatnya latihan dan tertutup. Uji coba terakhir melawan lawan tangguh dengan peringkat yang ada di atas kami adalah yang terakhir kemarin melawan Korea Selatan. Nantinya uji coba akan digelar tertutup di area TC," tutupnya.

    Sumber: Bola.net/Fitri Apriyani

    Video Populer

    Foto Populer