Sukses


    Timnas Indonesia U-23 Menggelar Latihan di Bali pada 24 Juli

    Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pemusatan latihan di Bali menjelang Asian Games 2018. Rencananya, tim besutan Luis Milla akan memulai TC pada 24 Juli.

    Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengatakan, Bali dipilih karena sesuai permintaan tim pelatih. Selain TC, tim Garuda Muda juga dijadwalkan menjalani uji coba.

    "TC Timnas U-23 tanggal 24 Juli sampai Asian Games. Nanti ada uji coba, tapi tertutup," ujar Tisha, saat dihubungi Bola.net, Jumat (20/7/2018).

    PSSI sampai saat ini belum merilis daftar pemain. Tisha mengaku PSSI masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan nama-nama, termasuk tiga pemain pemain senior.

    "Kami menunggu dari Inasgoc untuk daftar 20 pemain. Sebenarnya kami sudah ada 30 nama. Hanya, karena sistem akreditasinya belum dirilis, jadi kami menunggu dari Inasgoc," katanya.

    Sejauh ini, pemain-pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla ke TC memang terus silih berganti. Belum ada gambaran sama sekali siapa pemain yang akan dibawa lantaran setiap digelar TC selalu ada pemain anyar, terlebih untuk pemain senior. (Fitri Apriani)

    Sumber: Bola.net

     

    Video Populer

    Foto Populer