Sukses


    Beda Pilihan Aktivitas 2 Bek Timnas Indonesia U-23 saat Libur TC

    Bola.com, Jakarta - Dua bek Timnas Indonesia U-23, Andy Setyo Nugroho dan Putu Gede Juni Antara, memiliki cara tersendiri dalam mengisi waktu libur selama mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap akhir menuju Asian Games 2018.

    Timnas Indonesia U-23 tengah menjalani TC di Bali sejak 24 Juli hingga 8 Agustus 2018. Dalam masa persiapannya, pasukan Garuda Muda digeber latihan setiap hari, mulai pukul 08.30 WITA.

    Selama TC, Luis Milla juga memberikan waktu libur kepada para pemain agar mereka bisa beristirahat dan tidak jenuh. Akan tetapi, pemain tak boleh melakukan aktivitas sembarangan.

    Nah, untuk mengisi waktu luang tersebut, Andy mengaku memilih tinggal di hotel. Tapi, bek milik PS Tira ini juga sering bermain games atau PlayStation dengan pemain lainnya.

    "Kegiatan saya kalau tidak ada latihan, ya istirahat saja di kamar. Kadang main game di handphone atau main ke kamar teman main PS. Jarang banget kalau keluar ke mall. Mendingan saya ajak pemain lain buat main PS," ujar Andy, saat dihubungi KLY, Jumat (3/8).

    Sementara itu, Putu Gede memiliki cara berbeda untuk mengisi waktu libur latihan. Mengingat jarak rumah dan tempat TC tak terlalu jauh, bek milik Bhayangkara FC ini tak jarang menemui keluarga atau berolahraga.

    "Kalau saya paling main billiard sama nge-mall. Kadang saya juga biasanya fitness dua jam sama teman di dekat rumah," imbuh Putu, mengenai cara mengisi waktu luangnya di TC Timnas Indonesia U-23. (Fitri Apriani)

    Video Populer

    Foto Populer