Sukses


    Luis Milla Masih Merahasiakan 20 Pemain Timnas Indonesi U-23 di Asian Games

    Bola.com, Jakarta - Tim pelatih Timnas Indonesia U-23 masih menyimpan rapat 20 pemain yang akan dibawa ke Asian Games 2018. Meski secara faktual pendaftaran itu sudah dilakukan. Saat ini, jumlah pemain masih 23 pemain, setelah Ezra Walian tidak bisa memenuhi panggilan karena tak dilepas RKC Waalwijk.

    Sesuai kuota pendaftaran cabor sepak bola Asian Games 2018, hanya 20 pemain yang bisa didaftarkan, termasuk dua kiper. Jumlah tersebut cukup terbatas mengingat di Grup A ada empat pertandingan, sampai nanti bila lolos ke 16 besar, perempat final, semifinal, dan final.

    Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti mengatakan, pengumuman 20 pemain yang dibawa ke pesta olahraga terbesar di Asia itu, rencananya dilakukan Jumat (10/8).

    "Mungkin besok (Jumat). Sudah ada dipilih tiga pemain senior dalam 20 pemain itu," ujar Bima Sakti, Kamis (9/8/2018).

    Soal pengganti Ezra, Bima Sakti mengungkapkan bila penggantinya diambil dari daftar 30 pemain yang pernah disetorkan ke panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) sebagai pendaftaran awal. Jadi tidak ada masalah soal absennya Ezra, mengingat tim pelatih sudah memilih 20 nama pemain.

    "Besok (Jumat) malam kami sampai di Bekasi. Pesawat dari Bali berangkat sore," kata Bima Sakti.

    "Rencananya Sabtu ada latihan ringan," tambah pelatih kelahiran Balikpapan ini.

    Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan melakoni laga pertama Grup A Asian Games 2018 melawan Taiwan. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). 

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer