Sukses


Harapan Ponaryo Astaman untuk Timnas Indonesia U-23 di Asian Games

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Skuat Garuda, Ponaryo Astaman, optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. Menurut dia, Timnas Indonesia U-23 punya kans besar melangkah jauh, meskipun tetap harus selalu memasang kewaspadaan penuh.

Timnas Indonesia U-23 akan mengawali kiprah di Asian Games 2018 pada Minggu (12/8/2018). Berada satu grup dengan Palestina, China Taipei, Laos, dan Hong Kong, banyak yang menilai tim asuhan Luis Milla ini punya peluang besar lolos ke fase knockout.

Namun, Ponaryo Astaman tak ingin Hansamu Yama Pranata dkk terlena. Dia meminta tim asuhan Luis Milla tetap waspada terhadap setiap lawan yang harus dihadapi.

"Bicara di atas kertas, Timnas Indonesia U-23 memiliki kans yang cukup terbuka untuk lolos fase grup. Hanya saja, mereka tetap harus waspada. Tetap yakin dan optimistis bisa lolos dari grup, di saat yang bersamaan akan lebih baik fokus dari pertandingan yang satu ke pertandingan berikutnya," ujar Ponaryo Astaman.

Bicara soal harapannya terhadap Timnas Indonesia U-23, Ponaryo ingin Timnas Indonesia U-23 bisa melaju sejauh mungkin. "Tentu harapan saya mereka bisa meraih hasil maksimal. Kalau bisa sampai semifinal seperti target yang diberikan sangat baik, dan kalau bisa sampai ke final tentu sangat bagus," ujarnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer