Sukses


Siaran Langsung Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga perdana  penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra China Taipei, Minggu (12/8/2018) di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jadwal laga Indonesia memang sedikit menguntungkan, karena tim lawan sudah menjalani laga pertama dengan menghadapi Palestina di stadion yang sama pada Jumat (10/8/2018). Laga yang dijalani China Taipei itu berakhir imbang tanpa gol.

China Taipei berhasil menahan Palestina dengan skor 0-0, berkat permainan bertahan. Selama 90 menit Palestina tercatat melakukan tembakan sebanyak 38 kali dengan 19 di antaranya tepat ke arah gawang. Sayangnya, tak satu pun tembakan itu mengoyak jala gawang China Taipei.

Kubu lawan memanfaatkan satu dari tiga pemain senior yang dibawa ke Asian Games 2018 untuk mengisi posisi penjaga gawang. Pan Wenchiech, seorang kiper berusia 26 tahun yang bermain di klub lokal, telah memperlihatkan kualitasnya ketika China Taipei menahan Palestina.

Sementara itu, striker Timnas Indonesia U-23, Alberto Goncalves, mengatakan para pemain sudah tak sabar memulai perjuangan di Asian Games 2018. Tentunya, Indonesia bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu penonton.

 Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs China Taipei akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Asian Games 2018

Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Palestina U-23 Vs Laos bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini:

7 Komentar

  • Rinaldi Tjg

    tidak ada indonesia u23 klw main bola coli aja yg tw indonesia u23 ny suruh aja tidur buat indonesiau23

  • Sophie Adams

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

  • Anggri Ebieza

    Jagan nyalahin masyarakat, masyarakat cuma ingin melihat timnasnya bertanding, buat masyarakat mencintai bangsanya bukan sebaliknya terima kasih sctp

Video Populer

Foto Populer