Sukses


Beto Goncalves Kirim Gol ke Gawang Chinese Taipei buat Sang Ayah di Brasil

Bekasi - Alberto Goncalves ikut berkontribusi saat Timnas Indonesia U-23 pesta gol 4-0 ke gawang Timnas Chinese Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu malam (12/8/2018). Beto mencetak gol kedua Garuda Muda.

Gol yang tercipta pada menit ke-71 itu merupakan gol perdana Beto bersama Timnas Indonesia U-23. Tak heran, gol itu terasa manis buat striker naturalisasi itu.

Beto ingin berbagi kebahagiaan ini dengan orang-orang terdekatnya. Secara khusus, ia mempersembahkan gol itu untuk sang ayah yang berada di kampung halaman, di Brasil.

"Gol itu untuk papa saya di Brasil. Di sana, hari ini Hari Bapa," ujar Beto, saat dihubungi KLY Sport, Senin (13/8/2018).

"Senang sekali saya bisa membantu negara ini lewat Timnas Indonesia U-23. Semoga bisa selalu bantu dan cetak gol penting untuk bangsa," kata pemain yang berasal dari Brasil ini.

"Saya percaya sekali kepada tim ini dan kami punya kesempatan emas di Asian Games. Tinggal kami kerja keras saja dan tetap fokus," imbuh striker Sriwijaya FC yang jadi satu-satunya striker murni di Timnas Indonesia U-23 saat ini.

Berikutnya, Beto berjanji untuk berusaha mencetak gol lagi bagi Timnas Indonesia U-23 saat melawan Palestina. Kedua tim akan bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) di .

"Saya mau coba lagi bantu Timnas Indonesia U-23 dengan gol-gol saya," janji Beto.

Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara penyisihan Grup A Asian Games 2018, terpaut satu poin dari Palestina yang mengemas poin empat dan menduduki puncak klasemen.

Sumber: Bola.net

1 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

Video Populer

Foto Populer