Sukses


    Harapan Febri Hariyadi Setelah Timnas Indonesia U-23 Menekuk Chinese Taipei

    Bola.com, Bekasi - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, bersyukur bisa ikut membawa Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan saat berjumpa Timnas Chinese Taipei U-23. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (12/8/2018) itu, Indonesia berhasil menang dengan skor telak 4-0.

    Febri berharap hasil ini bisa berdampak positif bagi Garuda Muda. Paling tidak, bisa memberikan semangat lebih untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

    "Alhamdulillah, dengan hasil kemarin. Semoga poin penuh kemarin menjadi awal yang baik. Mudah-mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik lagi,"kata Febri, Senin (13/8/2018).

    Tetapi, pemilik nomor punggung 13 ini tak mau berpuas diri terlebih dahulu. Sebab, perjalanan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa menyabet medali emas di Asian Games 2018 masih panjang. Perlu melewati beberapa tahapan, mulai babak penyisihan grup, semifinal hingga final.

    "Ini adalah awal, perjuangan masih panjang, kami harus berusaha kerja lebih keras. Mudah-mudahan hasil positif ini akan menjadi tren positif buat kami meraih hasil maksimal pada laga berikutnya. Mohon doanya dari semua, semoga mimpi kami dalam meraih prestasi bisa terwujud," harapnya.

    Pada laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Grup A, Palestina, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer