Sukses


    Alberto Goncalves Ungkap Posisi Paling Nyaman di Bus Timnas Indonesia

    Bola.com, Bekasi - Keberadaan bus baru Timnas Indonesia yang setia mendampingi perjalanan Timnas Indonesia U-23, seperti saat Asian Games 2018 saat ini, membuat pemain Timnas Indonesia U-23 menjadi nyaman. Hal itu pula yang dirasakan striker senior Alberto Goncalves atau biasa yang dipanggil Beto.

    Beto bukan sosok yang neko-neko. Itulah mengapa, ia merasa bus baru ini membuatnya nyaman.

    "Saya orangnya sederhana. Buat saya, mau mencolok seperti apapun, saya biasa saja. Tapi, bus baru ini kata orang bagus dan saya juga merasakan," ujar Beto kepada di Hotel Aston, Bekasi, Senin (13/8/2018).

    Pemain milik Sriwijaya FC ini mengaku punya kursi favorit ketika berada di dalam bus baru Timnas Indonesia itu. Dia mengatakan, tidak suka menempati kursi depan atau belakang.

    "Saya biasanya pilih duduk di tengah. Kalau di tengah tidak terlalu goyang. Kalau misalnya di belakang itu, goncangangan terasa sekali," tuturnya.

    Soal fasilitas yang ada di dalam bus, Beto mengatakan paling penting adalah kenyamanan toilet. Apalagi jika pemain harus menempuh perjalanan lebih dari satu jam.

    "Ada toilet yang nyaman itu bagus dan penting buat pemain kalau lokasi pertandingannya jarak jauh," ucap Beto.

    Kalau fasilitas seperti kulkas dan mini bar yang ada di dalam bus baru Timnas Indonesia, Beto mengaku belum memakainya. Sebab, pemain naturalisasi ini belum pernah menempuh perjalanan panjang dengan bus tersebut.

    "Sampai sekarang masih perjalanan sebentar. Waktu Timnas Indonesia U-23 TC di Bali perjalanannya juga tidak sampai 30 menit. Jadi, cepat sampai dan belum sempat memakai fasilitas itu," tuturnya.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer