Sukses


    Siaran Langsung Asian Games 2018 di SCTV: Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina

    Bola.com, Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kedua penyisihan Grup A Asian Games 2018 kontra Palestina, Rabu (15/8/2018) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

    Sukses menang telak 4-0 di laga perdana kontra Chinese Taipei,  Tim Garuda Muda kembali menargetkan 3 poin kala menjamu Palestina.

    Menghadapi Palestina, Indonesia mengindikasikan akan bermain dengan strategi false nine alias penyerang bunglon.

    Pemain yang mencetak dua gol kontra Chinese Taipei, Stefano Lilipaly kemungkinan akan berperan sebagai false nine.

    Sedangkan, Septian David Maulana yang pada pertandingan perdana jadi cadangan bakal diturunkan buat menopang kerja Lilipaly sebagai gelandang serang.

    Postur tubuh pemain Palestina yang lebih tinggi membuat Timnas Indonesia U-23 akan mengandalkan umpan-umpan pendek.

    Tak hanya itu, Indonesia juga harus mampu mengantisipasi duel udara di lini pertahanan sendiri. Kemenangan Palestina 2-1 atas Laos menjadi acuannya.

    Sempat tertinggal lebih dulu, Palestina mampu membalikkan kedudukan. Kedua gol Palestina dicetak melalui sundulan. Bahkan gol penentu kemenangan Palestina dicetak di pengujung laga.

    Oleh karena itu, pelatih Indonesia, Luis Milla sudah mengingatkan anak asuhnya mengenai kekuatan Palestina. Ia juga berpesan kepada anak asuhnya agar tetap fokus dan tidak lengah sepanjang laga.

    Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Kick-off pertandingan mulai pukul 19.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di situs kami dan Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

    (Reynaldo Imanuel)

    2 dari 2 halaman

    Live Streaming Asian Games 2018

    Live streaming laga penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia U-23 Vs Palestina bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

    Video Populer

    Foto Populer