Sukses


    Pemain Palestina Berjoget di Bus Setelah Menang atas Timnas Indonesia U-23

    Bola.com, Bekasi - Timnas Palestina U-23 meraih kemenangan kedua pada babak penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018. Palestina menang 2-1 atas Timnas Indonesia U-23, Rabu (15/8/2018) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

    Dua gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh dan Mohamed Darwish. Indonesia hanya mampu menjaringkan gol lewat sontekan Irfan Jaya.

    Setelah meraih kemenangan, pemain Palestina merayakan kesuksesan mereka di bus. Mereka menyanyi dan berjoget dengan lagu-lagu berbahasa Arab. Di dalam bus, hanya ada satu microphone sehingga para pemain berebut untuk menyanyi.

    Sang pelatih, Ayman Sandoqua, membiarkan anak buahnya bersenang-senang, sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat. "Mereka senang menyanyi dan hari ini kami sangat bahagia karena meraih kemenangan," kata Ayman kepada Bola.com.

    Pemain Palestina U-23 pada Asian Games 2018. (Bola.com/Wiwig Prayugi)

    Namun, Ayman, yang didampingi seorang ofisial, tak menjelaskan lebih lanjut soal yel-yel dan lagu tim mereka. "Seperti lagu untuk bersyukur dalam bahasa Arab," ucapnya.

    Timnas Palestina mengaku sangat senang bermain di Indonesia. Walau datang sebagai lawan, mereka mendapat dukungan luar biasa dari suporter Indonesia.

    Bahkan, penonton Indonesia juga membentangkan bendera Palestina di Stadion Patriot. "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia," katanya.

    Setelah melawan Timnas Indonesia U-23, Palestina akan menghadapi Hong Kong pada laga terakhir mereka, Jumat (17/8/2018).

    Video Populer

    Foto Populer