Sukses


    Usai Dikalahkan Palestina, Luis Milla: Timnas Indonesia U-23 Akan Bangkit di 2 Laga Lanjutan!

    Bola.com, Bekasi - Timnas Indonesia U-23 menderita kekalahan 12 melawan Palestina dalam lanjutan penyisihan Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8/2018). Kekalahan ini agak menghambat laju Tim Merah-Putih, yang membidik target lolos ke semifinal. Sebelumnya tim asuhan Luis Milla menang 4-0 versus Chinese Taipei.

    Gol-gol Palestina dicetak oleh Oday Dabbagh (16') dan Mohamad Darwish (52'). Gol Tim Garuda Muda disumbang Irfan Jaya pada menit ke-22.

    Saat konfrensi pers pasca laga Luis Milla menitipkan pesan kepada suporter Timnas Indonesia U-23.

    "Saya tahu hari ini banyak yang kecewa karena kami kalah. Saya lihat juga wajah-wajah sedih di ruangan konfrensi pers ini. Saya bisa memahami kekecewaan ini. Saya titip pesan kepada masyarakat Indonesia. Kami akan bangkit di dua laga lanjutan. Kami akan memperbaiki diri, dan tampil lebih baik lagi agar bisa lolos dari fase penyisihan," ujar Luis Milla.

    Pelatih asal Spanyol itu menyebut kans Tim Merah-Putih melaju ke fase knock-out masih amat terbuka lebar. Timnas Indonesia U-23 masih akan melakoni pertandingan melawan Laos dan Hong Kong. Milla masih punya keyakinan anak-asuhnya bisa mendulang kemenangan di dua laga krusial.

    "Kami berharap dukungan dari masyarakat Indonesia. Dukungan total amat penting buat kami. Saya dan pemain berharap bisa memberikan kebahagian buat bangsa ini," ujar sang mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

    Kekalahan dari Palestina membuat posisi Timnas Indonesia U-23 erlempar dari dua besar, mengingat Hong Kong mengantungi kemenangan dengan skor 4-0 melawan Chinese Taipei. Pimpinan klasemen sementara dipegang Palestina dengan koleksi tujuh poin dari tiga laga. Stefano Lilipaly dkk. sendiri saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara.

     

    Video Populer

    Foto Populer