Sukses


    Sepak Bola Asian Games 2018: Jepang dan UEA Pesta Gol, Thailand Gagal Menang

    Bola.com, Jakarta - Dua tim meraih kemenangan telak pada laga babak penyisihan grup cabang sepak bola Asian Games 2018, Kamis (16/8/2018).

    Setelah pada laga sebelumnya hanya menang tipis atas Nepal, Jepang di Grup D melumat Pakistan 4-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Hanya dalam 10 menit, Jepang langsung unggul 3-0.

    Jepang membuka keunggulan lewat gol Yuto Iwasaki pada menit ke-2. Kemudian menambah keunggulan lewat gol Reo Hatate pada menit ke-9. Semenit kemudian giliran Daizen Maeda yang membobol gawang Pakistan.

    Jepang kembali mencetak gol pada menit ke-35 melalui aksi Yuto Iwasaki. Gol ini menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut.

    Tim lain yang berpesta gol adalah Uni Emirat Arab. UEA menang 4-1 atas Timor Leste pada laga lanjutan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    UEA unggul pada menit ke-2 lewat gol Shaheen Aldarmki. Salem Alsharji menggandakan keunggulan pada menit ke-10. UEA unggul 3-0 lewat gol Zayed Alameri pada menit ke-19. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Zayed Alameri kembali mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 4-0. Timor Leste mencetak gol penghibur pada menit ke-87 dari sontekan Walter Rufino Gama.

    Pada laga lain di Grup B Asian Games 2018, Thailand kembali meraih hasil imbang. Kali ini, Thailand ditahan Bangladesh 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong. Sebelumnya, Thailand juga meraih hasil imbang dengan skor identik kontra Qatar.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer