Sukses


    Asian Games 2018: HUT ke-73 RI Jadi Beban Kapten Polo Air Putri Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Kapten polo air Indonesia putri, Siwabessy Ariel, mengaku terbebani HUT ke-73 RI ketika bersua Hong Kong pada laga lanjutan Asian Games 2018, di Aquatic Center, Gelora Bung Karno, Jumat (17/8/2018).

    Siwabessy mengaku timnya wajib menang karena hasil negatif kontra Jepang pada laga perdana. Apalagi, pertandingan kontra Hong Kong bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73.

    "Beban tentunya iya karena melawan Hong Kong kami harus menang. Selain itu, laga ini juga bertepatan dengan hari kemerdekaan. Namun, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sekali lagi, Alhamdullilah kami bisa memberi kado terbaik untuk Indonesia," kata Siwabessy setelah pertandingan.

    Siwabessy menorehkan dua gol pada kuarter keempat. Performa gemilang sang kapten membuat Indonesia menyegel kemenangan 9-8 atas Hong Kong. Dia berharap situasi ini bisa jadi hadiah terindah untuk Tanah Air di hari kemerdekaan.

    "Perasaan saya deg-degaan ketika pertandingan. Alhamdullilah bisa mencetak gol dua kali. Kami benar-benar berjuang maksimal karena ini adalah hari kemerdekaan Indonesia. Kami ingin memberikan yang terbaik pada laga Asian Games ini. Walaupun tipis, semoga hasil ini bisa jadi kado terbaik untuk Indonesia," ujar Siwabessy.

    Video Populer

    Foto Populer