Sukses


    SUGBK Mulai Dipadati Penonton Menjelang Pembukaan Asian Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dipadati para penonton upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018). Para penonton memilih datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang.

    Pantauan Bola.com di SUGBK, pintu untuk penonton mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB. Para penonton terlebih dahulu melewati pos pengamanan pertama untuk memasuki area SUGBK.

    Terdapat banyak personel pengamanan yang mulai memeriksa barang bawaan penonton. Barang-barang semisal botol air mineral dilarang masuk dan harus ditinggal di pos pemeriksaan.

    "Bapak, Ibu dan para penonton lainnya agar tidak membawa botol air mineral," kata salah seorang volunteer di pintu masuk SUGBK.

    Meski demikian, Anda tidak perlu khawatir kehausan atau kelaparan. Sebab, di dalam SUGBK terdapat banyak booth-booth makanan dan minuman yang dijual dengan harga terjangkau.

    Acara pembukaan Asian Games 2018 bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Presiden Joko Widodo hingga jajaran menteri Kabinet Kerja dijadwalkan bakal hadir pada upacara pembukaan Asian Games edisi ke-18 tersebut.

    Video Populer

    Foto Populer